15 HP Xiaomi Paling baru Dan Harga & Spesifikasinya

Xiaomi, seperti yang diketahui oleh banyak orang, adalah salah satunya produsen handphone yang lumayan banyak disukai di Indonesia. Xiaomi tetap memberi suatu hal yang fresh dengan keluarkan produk HP paling baru yang sesuai dengan keperluan serta hasrat customer. Lebih Xiaomi umumnya mendatangkan HP dengan detail bagus dengan bandrol harga menarik.

Nah kesempatan ini, Carisinyal akan mengulas jejeran HP Xiaomi paling baru, baik itu dari seri Redmi atau Mi. Tentu saja, beberapa HP terbaru itu dipasarkan dengan detail yang benar-benar oke di kelasnya. Apapun HP Xiaomi paling baru itu Baca daftarnya di bawah ini!

15 HP Xiaomi Paling baru Dan Harga & Spesifikasinya


1. Xiaomi Mi 10 Pro 5G

Hp 5G Xiaomi ini dikeluarkan dengan global pada bulan Februari 2020. Pada harga yang cukup berkompetisi, Mi 10 Pro 5G dilengkapi oleh salah satunya chipset terkuat yang ada di pasar, yakni Snapdragon 865 yang dibikin dengan proses manufaktur 7+ nm.

Penampilan HP ini benar-benar bermutu. Tehnologi yang dipakainya ialah Super AMOLED Full HD dengan perlindungan GG5 serta suport beberapa feature, terhitung HDR10+ serta pergerakan penyegaran 90 Hz untuk pengalaman visual yang mengagumkan.

Mi 10 Pro 5G bawa penataan camera yang hebat. Camera intinya ialah sensor pojok lebar 108 MP. Bekasnya ialah camera telefoto 8 MP dengan 10x zoom optik, camera potret dengan 2x zoom optik, serta camera ultrawide 20 MP.

HP ini ada dengan baterei memiliki 4500 mAh yang memberi dukungan beberapa tehnologi pengisian kekinian, seperti pengisian cepat, pengisian nirkabel cepat, serta peranan power bank nirkabel.

2. Xiaomi Mi 10 5G

Mi 10 5G ialah versus yang lebih rendah dari Mi 10 Pro 5G. Ketidaksamaan antara keduanya terdapat di empat bidang, yakni ingatan, camera belakang, baterei, serta pilihan warna. Variasi terendah dari Mi 10 5G tawarkan RAM 8 GB serta ROM 128 GB, sedang variasi paling tingginya ialah RAM 12 GB serta ROM 256 GB.

Penataan kameranya dibikin lebih rendah dari versus Pro-nya. Mi 10 5G tidak mempunyai camera telefoto yang dapat disebutkan benar-benar utama pada formasi camera hp kelas atas. Jadi alternatifnya, Xiaomi menyisipkan camera makro untuk pengambilan foto close-up serta camera kedalaman untuk dampak bokeh.

Selain itu, Mi 10 5G tawarkan kemampuan baterei yang sedikit semakin besar, tetapi cuma memberi dukungan pengisian cepat 30W. Selebihnya patokan HP ini dibikin sama dengan saudaranya Mi 10 Pro 5G.

3. Redmi 8A Dual

Redmi 8A Dual ialah hp entry-level Xiaomi yang dibandrol cukup berkompetisi di kelasnya. Meski begitu, HP ini ada dengan beberapa patokan yang menarik serta kemungkinan tidak dipunyai oleh beberapa pesaingnya.

Penampilannya masih memercayakan panel IPS dengan resolusi HD. Tetapi monitor itu diproteksi dengan Gorilla Glass 5 serta tawarkan tingkat kecerahan yang bagus. Selain itu, bodynya diperlengkapi dengan feature tahan percikan.

Hal menarik lain dari HP ini ialah baterei memiliki 5000 mAh yang memberi dukungan pengisian cepat 18W serta peranan power bank untuk isi daya piranti lain dan menggunakan tehnologi USB type C.

4. Xiaomi Poco X2

Hp kelas menengah Xiaomi ini ada bawa detail yang lumayan menarik. Dengan uang tiga juta-an, Anda bisa bawa pulang hp yang bertenaga ini.

Dapur picu Poco X2 dilengkapi oleh chipset kelas gaming yang dibikin dengan pabrikasi 8 nm serta tawarkan kecepatan sampai 2,2 GHz. Kemampuan RAM serta ROM-nya sendiri diawali pada 6/64 GB sampai 8/256 GB.

Penampilan ialah satu nilai jual dari HP ini. Panel IPS Full HD-nya diperlengkapi dengan beberapa suport kekinian, yakni GG5 untuk perlindungan, HDR 10 serta penampilan 120 Hz untuk pengalaman visual yang mengagumkan, serta tingkat kecerahan 500 nits yang bagus untuk penggunaan di luar ruang.

Sektor-sektor lain dari HP ini dibikin cukup wah, sama dengan camera contohnya. Tidak hanya bawa penataan camera yang lumayan bagus dibagian belakang, Poco X2 ada dengan penataan camera depan ganda yang dapat dihandalkan secara baik untuk selfie.

5. Xiaomi Redmi K30

Awal tahun 2020, Xiaomi memberi surprise istimewa dengan mengeluarkan Redmi K30, satu smartphone pada harga 3 juta-an yang diberi dengan monitor super besar – 6,67 inci. Dengan monitor sebesar ini, baik remaja atau lanjut usia dapat melakukan aktivitas dengan bebas memakai hp ini.

Dapur picu Redmi K30 tidak dapat diremehkan sebab telah diperlengkapi dengan chipset Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G (8 nm) yang tentu saja akan memberi dukungan semua jenis kegiatan multitasking. Anda juga bisa buka beberapa aplikasi berat sekaligus juga tanpa ada lag sebab HP ini bawa RAM 6 GB atau 8 GB.

Camera yang ditawarkan Redmi K30 bukan bermain-main. Pada camera penting ada 4 buah camera yang semasing tawarkan resolusi 64 MP, 8 MP (ultrawide), camera makro 2 MP, serta camera sensor 2 MP. Untuk selfie, Xiaomi menyisipkan 2 buah camera dibagian depan dengan resolusi 20 MP serta 2 MP.

Keseluruhannya, Redmi K30 ialah satu smartphone ekonomis dengan detail yang lebih dari cukup. Ditambah lagi hp ini bawa baterei dengan kemampuan yang lumayan besar, yaitu 4500 mAh.

6. Xiaomi Redmi Note 8T

Banyak yang menjelaskan jika Redmi Note 8T ialah versus simpel dari Redmi Note 8 serta Redmi Note 8 Pro. Memang benar jika ada beberapa detail yang ditawarkan oleh hp ini yang condong lebih rendah dari ke-2 pendahulunya.

Jadi contoh, camera Redmi Note 8T sejumlah 4 buah, dimana resolusinya ialah 48 MP, 8 MP (ultrawide), camera makro 2 MP, serta camera sensor 2 MP. Sesaat di Redmi Note 8 Pro camera intinya mengangkat resolusi 64 MP. Dibagian camera depan, Redmi Note 8T cuma tawarkan resolusi 13 MP, sedang Redmi Note 8 Pro telah kantongi camera depan 20 MP.

Tidak ada yang istimewa di bidang dapur picu smartphone ini . Cuma ada chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm) serta CPU Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver). Tetapi, hardware ini cukup sudah untuk jalankan game semacam PUBG Mobile.

Xiaomi memberi dua variasi kemampuan RAM untuk smartphone ini, yaitu 3 GB serta 4 GB. Harga yang dibandrol untuk hp ini tidak banyak tidak sama dengan Redmi K30 yang spesifikasinya condong lebih baik.

7. Xiaomi Redmi Note 8

Redmi meluncurkan versus ‘hemat’ dari HP Redmi Note 8 Pro, yaitu Redmi Note 8. Bila Redmi Note 8 Pro memakai chipset dari Mediatek, Redmi Note 8 memercayakan chipset dari pesaingnya, yaitu Qualcomm Snapdragon 665.

HP yang mendapatkan score Antutu sebesar 120 beberapa ribu ini juga masih pas untuk digunakan jalankan beberapa jenis aplikasi terhitung bermain game sekelas PUBG Mobile walau penataan grafisnya mentok di model balanced dengan frame rate medium. Atau Anda dapat juga menggunakan penataan grafis smooth dengan frame rate high.

Sama dengan HP Redmi Note 8 Pro, Redmi Note 8 diberi quad kamera. Perbedaannya, satu diantara lensa camera penting dari HP ini memiliki ukuran 48 MP serta camera selfie-nya memiliki ukuran 13 MP. Walau demikian, kualitas jepretannya juga tidak kalah bagus. Oh iya, untuk camera makro, ultra-wide serta depth sensornya masih sama juga dengan HP Redmi Note 8 Pro.

HP ini pas untuk Anda yang ingin beli Redmi seri Note 8 pada harga yang dapat dijangkau. Tetapi, bila Anda belum juga senang dengan keterangan barusan, simak juga artikel Kelebihan serta Kekurangan Redmi Note 8 jadi bahan alasan sebelum membelinya.

8. Xiaomi Mi Note 10 Pro

Sediakan diri Anda untuk menyongsong satu smartphone dengan detail yang istimewa dari Xiaomi. Ya, Mi Note 10 Pro ialah hp pandai seharga 10 juta yang tampil dengan RAM besar sekali, yaitu 8 GB. Sesaat untuk ingatan internalnya, smartphone ini diberi dengan ingatan memiliki 256 GB.

Di bidang dapur picu, Mi Note 10 Pro pun tidak menyedihkan. Hp ini berjalan dengan CPU Octa-core (2×2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver) serta chipset Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G (8 nm). Sesaat grafisinya sendiri tidak istimewa, yaitu cuma Adreno 618.

Tidak tanggung-tanggung, hp pandai ini menyediakan 5 buah camera penting, dimana resolusinya semasing ialah 108 MP, 12 MP, 20 MP (ultrawide), 5 MP, serta camera makro 2 MP. Dengan detail camera yang semacam ini, pastinya Anda akan membuahkan photo dengan kualitas yang seperti camera profesional.

Mi Note 10 Pro pas digunakan oleh beberapa pekerja yang habiskan banyaknya waktu dengan ponselnya. Masalahnya HP ini diperlengkapi dengan baterei yang kapasitasnya besar sekali, 5260 mAh hingga Anda tak perlu bolak-balik isi daya baterainya. Simak juga artikel kelebihan serta kekurangan Xiaomi Mi Note 10 Pro ini.

9. Xiaomi Mi Note 10

Sedikit tambah murah dibandingkan Mi Note 10 Pro, Mi Note 10 ini dikeluarkan pada harga seputar 8,5 juta rupiah. Apapun yang ditawarkan dengan versus Note 10 yang tambah murah ini? Pertama, ada chipset Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G (8 nm) yang dibarengi dengan CPU Octa-core (2×2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver. Sesaat kartu grafisnya sama juga dengan Mi Note 10 Pro, yakni Adreno 618.

Membedah bidang photografi, camera yang diusung hp ini sejumlah 5 serta resolusinya juga sama, 108 MP, 12 MP, 20 MP (ultrawide), 5 MP, serta camera makro 2 MP. Tidak lupa Xiaomi memberi camera depan memiliki ukuran 32 MP untuk smartphone berlayar 6,47 inci ini.

Ketidaksamaan relevan di antara Mi Note 10 dengan versus Pro-nya terdapat pada ingatan. Mi Note 10 cuma sediakan RAM 6 GB serta ingatan internal 128 GB. Tetapi, ukuran RAM serta ingatan internal ini telah lebih dari cukup untuk menyangga kegiatan multitasking Anda.

Sesaat baterei yang diusung oleh HP ini kapasitasnya sama juga dengan Mi Note 10 Pro – 5260 mAh. Nah, tertarik untuk beli Xiaomi Mi Note 10 yang harga lebih ekonomis ini?

10. Xiaomi Redmi 8

Ingin memiliki HP bagus tidak harus mahal, lho. Xiaomi Redmi 8 cuma dibandrol pada harga 1,5 juta rupiah. Pada harga demikian, Anda akan mendapatkan smartphone dengan monitor 6,2 inci.

Hardware Redmi 8 tidak termasuk istimewa hanya karena diperlengkapi dengan chipset Qualcomm SDM439 Snapdragon 439 (12 nm) serta kartu grafis Adreno 505. Sesaat untuk RAM-nya, ada RAM 4 GB yang akan memberi dukungan aktivitasmu dengan smartphone ini. Xiaomi ikut lengkapi Redmi 8 dengan ingatan internal sebesar 64 GB.

Jangan berekspektasi begitu besar dengan camera Redmi 8. Masalahnya HP ini cuma memperoleh camera penting sekitar 2 buah, yaitu resolusinya cuma 12 MP serta 2 MP. Untuk camera depan, Redmi 8 cuma mengangkat camera dengan resolusi 8 MP.

Detail yang berkesan simpel ini jadikan Redmi 8 jadi HP sejuta umat. Jika Anda tidak senang simpan aplikasi atau game berat serta cuma memakai smartphone untuk mengirim pesan saja, karena itu tidak ada kelirunya bawa pulang Redmi 8 ini. Simak juga artikel kelebihan serta kekurangan Redmi 8.

11. Xiaomi Redmi 8A

Seperti yang dapat Anda terka, Redmi 8A ialah versus ekonomis dari Redmi 8. Ada banyak detail yang sama, tetapi ada pula yang lebih rendah. Misalnya, ukuran monitor keduanya masih saling 6,2 inci.

Redmi 8A bawa chipset Qualcomm SDM439 Snapdragon 439 (12 nm). Untuk grafisnya, Redmi 8A diurus oleh GPU Adreno 505 yang sama juga dengan versus Redmi 8.

Ketidaksamaan di antara Redmi 8 dengan Redmi 8A terdapat pada ukuran RAM serta ingatan external. HP ini berjalan dengan RAM 2 GB atau 3 GB yang dapat diambil sesuai dengan keperluan. Disamping itu, kemampuan ingatan internal yang ada cuma 32 GB saja.

Satu ketidaksamaan di antara Redmi 8 dengan Redmi 8A. Jumlahnya camera penting Redmi 8A cuma satu dengan ukuran 12 MP. Dibagian depan, ukuran camera selfie-nya masih 8 MP saja. Datangi artikel kelebihan serta kekurangan Redmi 8A.

12. Xiaomi Mi 9 Lite

Kesempatan ini kita akan mengulas smartphone kelas menengah dari Xiaomi, yakni Mi 9 Lite. Smartphone ini memanglah bukan diva dibandingkan smartphone keluaran Xiaomi yang lain. Tetapi, detail serta harga smartphone berlayar 6,39 inci ini rasa-rasanya sayang jika ditinggalkan demikian saja.

Xiaomi Mi 9 Lite benar-benar memberi dukungan kegiatan multitasking Anda sebab diberi dengan chipset Qualcomm SDM710 Snapdragon 710 (10 nm) yang disertai dengan RAM memiliki ukuran 6 GB. Dengan hardware serta RAM yang lumayan besar, Anda bisa mainkan game sekelas Mobile Legends tanpa ada butuh cemas lag.

Bidang photografi Mi 9 Lite lumayan baik sebab ada 3 buah camera dibagian belakang hp ini. Resolusi camera intinya ialah 48 MP, 8 MP, serta 2 MP. Untuk memberi dukungan selfie Anda, ada pula camera memiliki resolusi 32 MP dibagian depan.

Sayangnya, kemampuan baterei yang diberi hp ini masih sebesar 4030 mAh. Tetapi Anda tidak butuh berkecil hati sebab HP ini telah diperlengkapi dengan feature fast charging. Yuk, simak juga artikel kelebihan serta kekurangan Xiaomi Mi 9 Lite.

13. Xiaomi Mi 9 Pro

Jika Anda merasakan jika detail yang ditawarkan Xiaomi Mi 9 Lite masih kurang, pikirkan untuk beli Mi 9 Pro. HP dengan monitor 6,39 inci ialah versus Mi 9 Lite yang lebih prima di semua faktor.

Ada chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855+ (7 nm) serta RAM sebesar 8 GB yang cukup untuk jalankan beberapa aplikasi berat sekaligus juga. Grafis HP ini lumayan baik sebab didukung oleh GPU Adreno 640.

Camera yang ditawarkan HP ini jelas lebih baik dibandingkan Mi 9 Lite. Meskipun saling cuma dengan bekal 3 camera penting, tetapi resolusi yang ditawarkan semakin besar – 48 MP, 12 MP, serta 16 MP. Di bagian depan tersemat camera dengan ukuran 20 MP yang membuahkan photo lumayan bagus.

Keunggulan Mi 9 Pro bila dibanding dengan Mi 9 Lite cuma terdapat pada kemampuan baterainya. Mi 9 Pro diberi kemampuan baterei yang lebih kecil, yaitu cuma 4000 mAh saja.

14. Redmi Note 8 Pro

Xiaomi mendatangkan seri paling baru yaitu Redmi Note 8 Pro melalui sub-brand mereka, Redmi. HP dengan layar-lebar memiliki ukuran 6.53 inci ini memakai chipset terbaru garapan Mediatek, yaitu Helio G90T dengan dukungan RAM sebesar 6 serta 8 GB.

Perform dari HP Redmi Note 8 Pro dapat diadu dengan HP-HP yang berada di kelasnya. Pencapaian score Antutu dari HP yang kantongi baterei memiliki 4500 mAh ini juga termasuk tinggi, yaitu berada di angka 200 beberapa ribu. Oh iya, HP yang satu ini telah di dukung dengan User Interface MIUI 10.

Redmi Note 8 Pro pasti dapat dipakai untuk jalankan beberapa jenis aplikasi. Tidak kecuali bermain game sekelas PUBG mobile dengan memakai penataan grafis serta frame rate yang tinggi. Di bidang camera, Redmi Note 8 Pro diberi dengan empat camera penting yang terbagi dalam camera 64 MP, 8 MP (ultra-wide). camera makro 2 MP serta satu lensa camera depth sensor memiliki ukuran 2 MP.

Disamping itu, Redmi Note 8 Pro mempunyai satu lensa camera selfie memiliki ukuran 20 MP. HP ini pas untuk Anda yang cari HP Xiaomi paling baru dengan perform yang lancar, memiliki empat camera dan layar-lebar serta baterei dengan kemampuan yang besar. Tertarik untuk beli Redmi Note 8 Pro?

Tetapi sebelum putuskan untuk beli HP ini, simak juga artikel Kelebihan serta Kekurangan Redmi Note 8 Pro ini jadi bahan alasan Anda.

15. Xiaomi Black Shark 2 Pro

Sebelumnya setelah mengeluarkan Xiaomi Black Shark 2, merek raksasa asal Tiongkok ini kembali meluncurkan seri paling baru dari HP gaming andalannya, Xiaomi Black Shark 2 Pro. HP dengan monitor jernih memiliki ukuran 6.39 inci ini telah kantongi chipset Snapdragon 855+ yang tentu saja lebih baik dari Snapdragon 855.

Tidak sama dengan Xiaomi Black Shark 2, variasi RAM dari HP ini cuma ada dua pilihan saja, yaitu 8 GB serta 12 GB. Untuk perform, telah tak perlu ditanyakan . Ditambah lagi perform gamingnya. Mantap, deh!

Sama dengan Xiaomi Black Shark 2, Xiaomi Black Shark 2 Pro ini di dukung dengan feature Game Ruang yang dapat mengoptimalkan pengalaman bermain game Anda. Oh iya, di bidang camera serta baterei, tidak terdapat beberapa perkembangan pada HP yang satu ini.

Bila Anda cari HP Xiaomi paling baru yang pas sekali untuk digunakan bermain game tanpa ada kendala pada harga dibawah Rp 10.000.000,- karena itu Xiaomi Black Shark 2 Pro yang memiliki design kece ini pas untuk jadikan pilihan. For your informasi, Xiaomi Black Shark 2 Pro tidak mempunyai audio jack 3.5 mm.

Nah itu kelompok HP Xiaomi paling baru di tahun 2020 ini. Beberapa HP itu masuk dengan sah ke Indonesia serta beberapa yang lain masuk melalui distributor. Kualitas beberapa HP itu tidak kalah dengan HP asal Tiongkok yang lain seperti Oppo serta Vivo. Dari daftar itu, mana sebagai produk favorite Anda?

.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel